aplikasi android GPS online terbaik

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Juli 2017


aplikasi android GPS online terbaik

3. BackCountry Navigator TOPO GPS

aplikasi-gps-android-3
BackCountry Navigator TOPO GPS
BackCountry Navigator TOPO GPS yakni aplikasi GPS android paling baik yg menyajikan keefektifan topografi terhadap peta. kamu bisa menyaksikan secara segera wujud dataran maupun cekungan yang terpendam pada sebuah lokasi tertentu.

Aplikasi ini amat pas bagi seluruh peminat alam atau anda yg menyukai kegiatan explore dan adventure alam, sebab mampu mempermudah memperjelas medan disaat menanjak gunung, ataupun aktivitas yg lain.
keutamaan penting berasal BackCountry Navigator TOPO GPS merupakan seluruh fiturnya bisa kamu nikmati tanpa menekankan koneksi internet.

tidak cuma itu, kamu tengah sanggup mewariskan tag atau instruksi pada tempat atau tanah tertentu yg akan jadi tujuan kamu tapi sayang aplikasi besutan CritterMap Software LLC ini merupakan aplikasi yang berbayar.

4. GPS Navigation & Maps Sygic

aplikasi-gps-android-4
GPS Navigation & Maps Sygic
bagi anda yg hobi traveler, aplikasi yang satu ini kira-kira mampu dijadikan media petunjuk jalan mahdi yg cocok dalam perjalanan kamu dengan memakai GPS Navigation & Maps Sygic, anda sanggup menikmati bermacam macam jenis fitur yang merenggut seperti GPS, gratis navigasi, peta offline 3D TomTom, ancang-ancang jalur POIs (Points of Interest), sedang cuma-cuma up-date peta beberapa kali setiap tahun.
GPS Navigation & Maps Sygic disebut terus sbg aplikasi GPS android offline terbaik dikarenakan aplikasi ini mengizinkan kamu sanggup memakai fitur GPS tidak dengan memerlukan koneksi internet. terkecuali itu, aplikasi keluaran Sygic ini terus mempunyai fitur navigasi suara yg mampu membenarkan perjalanan anda dengan menyebut nama jalan dan sebagainya.

5. Real-Time GPS Tracker

aplikasi-gps-android-5
Real-Time GPS Tracker
Di deretan terakhir aplikasi GPS android yang terbaik adalah Real-Time GPS Tracker. selain mempunyai feature GPS, aplikasi yg dikembangkan oleh Greenalp ini pula mampu berfungsi sebagai sarana pelacak buat berbagi lokasi dgn sesama pengguna.

dengan menggunakan aplikasi ini, kamu mampu menunjukkan lokasi kamu di Google Maps pada keluarga dan rekan anda secara adil dan real-time. terkecuali itu, kamu juga sanggup paham lokasi semenjak rekan atau suku kamu bila mereka menginstal aplikasi ini.

Dan menariknya tengah Real-Time GPS Tracker tengah memiliki feature yang mengizinkan kamu untuk sanggup menyampaikan peninggalan ke sesama customer yg lain.

Itulah 5 aplikasi GPS android terbaik yang mampu anda mencoba pada menopang mencari lokasi-lokasi tertentu yg kamu inginkan, ataupun juga sebagai alat pendukung dalam perjalanan anda semoga bermanfaat

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar