game tembak tembakan android yg paling menantang

Diposting oleh Unknown on Kamis, 18 Mei 2017

game tembak tembakan android yg paling menantang
4. Mass Effect: Infiltrator

Game bergenre tembak-tembakan pada Android yang ini ialah sebuah game yg sangat luar wajar dikarenakan telah di guna oleh salah wahid perusahaan pembuat game yang teramat ternama merupakan Electronic Arts. tak cuma itu uniknya ialah game Mass Effect: Infiltrator ini di kemasan pada takaran yg teramat mungil merupakan cangga lebih 16 MB saja, bakal namun tidak mengurangi keseruan yg ada.

mass-effect-infiltrator

Game ini teramat keren jika di tonton awal sisi gameplay dan kontrollnya merupakan menggunakan kontrol tap dan swipe. pastinya game ini tak sanggup kamu unduh alias unduh dgn rahasia cuma-cuma, anda mesti bayar lisensi untuk mampu mementaskan game Mass Effect: Infiltrator ini.

5. Dead Trigger 2

Game tembak membedil terhadap Android yg berikutnya yakni sebuah game zombie shooter yang dapat anda bisakan bersama metode free di Google play store. dekat game ini misi kamu merupakan menembaki zombie-zombie yg ada tentunya bersama skill yang sesuai dapat jadi pengalaman khas jika anda mementaskan game Dead Trigger 2 ini.

dead-trigger-2

guna kontrol dekat game Dead Trigger 2 ini sudah memakai sentuhan yang tentu saja tak akan sulit guna anda buat melakonkan game ini. telah 50 juta jalma yg mengunduh game Dead Trigger 2 ini, pasti saja tidak ada alasan bagi kamu buat tak mengunduh game ini bila anda terbukti benar benar menyukai dgn game bertopik tembak-tembakan.

6. Blitz Brigade

Game perang alias tembak membunuh buat Android yg berikutnya merupakan satu buah game yg berjudul Blitz Brigade. Game yg di bagi oleh developer game terkenal sebentuk top Developer ini pasti saja ialah sebuah game yang sangat kompeten dan di kemasan dekat suatu grafis yg amat keren.

blitz-brigade

Game ini merilis sebuah perang yang seru, anda pun dapat pilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yang harus anda berakhirkan dan kamu mampu bermain bersama teman-teman kamu bersama kiat online. kamu sanggup berkomunikasi dengan teman anda melalui chat yg di menyediakan pada game Blitz Brigade ini.

7. Enemy Stipse

Game Android tembak-tembakan yg berikutnya yaitu sebuah game yang oleh developernya di sebut game Enemy Stipse. Game yang membawa grafis 3D ini pasti akan memasang pengalaman anda pada main game tak sama bersama bermain game tembak-tembakan yg lainnya.



enemy-stipse

dgn 17 senjata yg bagus dan serta 7 ruangan perang yang luar alamiah di harapkan sanggup mendirikan game ini tidak singkat di mainkan oleh separuh pemakai Android. beberapa dukungan bahasa sanggup anda bisakan dekat game Enemy Stipse ini, jadi sepertinya akan amat tak lebih apabila anda belum menyugukan game Enemy Stipse ini.

8. Bounty Hunter: Black Dawn

Salah tunggal game perang-perangan alias lazim abdi sebut bersama game FPS paling bagus yg harus anda mainkan di device kamu tidak cuma bergenre FPS buat Android, rupanya game Bounty Hunter: Black Dawn ini terus memanggul genre RPG di dalamnya.

bounty-hunter-black-dawn

Game Bounty Hunter: Black Dawn ini di bungkusan dekat sebuah grafis yg apik di dani dengan senjata yg luar wajar bercerita berkaitan kamu yg berpetualang di Planet Muspel yg pastinya akan memajukan tantangan eksklusif terhadap yg mainkannya. Game Bounty Hunter: Black Dawn ini mesti anda cobalah kalau kamu gemar game tembak-tembakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar