Game android yg paling ringan dan ukuran kecil

Diposting oleh Unknown on Minggu, 11 Juni 2017

Game android yg paling ringan dan ukuran kecil
Block Puzzle
block-puzzle

Salah tunggal game android takaran kecil atau ringan yang termasuk juga salah satu game jadul yg sampai ketika ini serta terkenal adalah suatu game yang bernama Block Puzzle. Game ini amat sangat gampang pada di mainkan di karenakan game ini ialah satu buah game bersama gameplay yg sederhana.

dekat game Block Puzzle ini setidaknya ada seputar 6 ribu puzzle yg mesti anda selesaikan. bisa jadi setelah kamu mencoba game Block Puzzle bakal membuat kamu kecanduan untuk merawat tantangan-tantangan yang ada dekat game Block Puzzle ini.




Archery cerdik pandai 3D
archery-master-3d

Game ringan android yg mempunyai ukuran mini berikutnya ialah suatu game yg oleh developernya di namakan Archery piawai 3D. Game ini mempunyai kekhasan ialah menggodok kamu kepada galir pada keakuratan. Pasalnya pada game yg di bungkusan pada tampilan 3D ini, anda sanggup mencari ilmu memanah yang hampir realistis.

dgn pemeriksaan yg amat sangat gampang rupa-rupanya kamu dapat serentak dapat buat menuntut ilmu game Archery juara 3D ini. Ada seputar 100 tingkatan dekat game Archery cendekiawan 3D ini dan tambah terdapat item-item merengkuh yang menciptakan kualitas memanah kamu semakin apik saja.

Granny Smith
granny-smith

selanjutnya ialah game dengan ukuran kecil bagi android dgn ide yg amat lucu. Game Granny Smith ini yakni satu buah game dgn mutu grafis yang cucup keren jikalau di perhatikan permulaan ukuran game ini sendiri.

Misi kamu pada game Granny Smith ini yakni memelihara perayaan anda dari sejumlah maling yg berkeliaran di usaha raya. tentu saja hal ini dapat sangat susah bagaimana anda kagum terhadap memamerkan game dengan ukuran mini buat android yg wahid ini?

Sudoku
sudoku

Game android berdimensi mungil yg berikutnya ialah suatu game yg mana ialah game bergenre puzzle. Game ini yaitu sebuah game yang mampu mengarau otak kamu bersama teka-teki yg ada di dalamnya. Game Sudoku ini dapat kamu dapatkan dengan cara gratis di google play store yg tentunya menyenangkan sekali.

terdapat 6 stadium kesulitan yang dapat anda temukan jika anda main game Sudoku ini. terdapat lagi feature Redo dan undo yg pasti saja dapat mempermudah kamu pada mementaskan game Sudoku ini. feature autosave kembali dapat kamu temukan dekat game Sudoku ini.

jangan Sentuh Tombol Putih
jangan-sentuh-tombol-putih

Game ringan android ini merupakan sabuah game dgn genre atau tema yg amat unik ketangkasan tangan dan semula pikiran yg konsentrasi pasti saja akan kamu perlukan dekat game jangan Sentuh Tombol Putih ini. Salah wahid game adiktif yg cocok bagi seluruhnya manusia dan pasti saja sangat menyenangkan.



kiat bermain game ringan bagi android ini ialah kamu pass mencontohkan piano secara maya dekat game janganlah Sentuh Tombol Putih ini. bakal malahan kenal janganlah menekan tombol yang putih yang pasti saja bakal menciptakan anda gagal misi. layar bersama resolusi yg tinggi sanggup anda temukan dekat game jangan sampai Sentuh Tombol Putih ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar