aplikasi android mirip DSLR terbaru

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Juli 2017

aplikasi android mirip DSLR terbaru
9. AfterFocus

aplikasi camera mirip dslr 9

Apa sih yang anda inginkan dikala ponsel pintar Android kamu bisa secanggih DSLR? tentunya anda dapat memastikan konsentrasi dengan teramat baik, menghasilkan latar buntut yang blur maka foto kelihatan lebih artistik dan menakjubkan lalu apa solusinya?

Aplikasi camera AfterFocus dapat jadi suatu tanggapan terbaik kenapa dikarenakan aplikasi kamera ini benar-benar di lengkapi dengan fitur DSLR yg mana sanggup menghasilkan kamu menurunkan fokus-fokus yang dihasilkan agar sanggup diatur secara instruktur malahan efek blur atau bokeh-nya saja bisa diatur secara petunjuk pula.

AfterFocus
AfterFocus 1.3.1
photo & Imaging by MotionOne
Download
unduh by JalanTikus.com
10. Instagram

aplikasi kamera serupa dslr 10

Aplikasi camera yang paling mainstream dan pasti kamu tahu merupakan Instagram. mengapa Aplikasi camera bagus ini sedang berfungsi juga sebagai media bersahabat di mana anda mampu memamerkan rakitan jepretan anda yang keren sama seperti satu orang fotografer profesional.

Instagram memang teramat populer terhadap kalangan peminat fasilitas bersahabat ataupun fotografi. sebab feature yg disajikannya benar-benar dapat menggulung aplikasi kamera yang lain tidak hanya itu, saat difungsikan aplikasi kamera yang biasa disingkat menjadi IG ini juga benar benar user-friendly.

Instagram
Instagram 10.13.0
photo & Imaging by Instagram
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
11. AZ kamera - penuntun Pro Cam

aplikasi kamera mirip dslr 11

Apakah anda tahu seandainya kamera DSLR itu memiliki satu buah fitur yg disebut dengan RAW? sahih format RAW ini mampu membuat kamu membetulkan poto secara pelatih diwaktu photo sudah diambil berasal kamera DSLR. Nah, feature seperti ini serta bisa anda dapatkan di telpon pintar Android loh.

Ya, kamu bisa meraih feature gambar RAW dengan cara cuma-cuma tidak dengan harus setor apa tengah dengan download aplikasi camera AZ kamera - penuntun Pro Cam. Aplikasi camera ini sediakan pengaturan petunjuk untuk mendapati rakitan gambar yg luar jamak maksimal tepat bersama stadium kreativitas kamu.

AZ camera - pengasuh Pro Cam
AZ kamera - pengasuh Pro Cam 2.2
photo & Imaging by Hecorat Camera
Google Play
download by JalanTikus.com
12. A Better Camera

aplikasi kamera serupa dslr 12

Aplikasi kamera terbaik di Android berikutnya yg terus memiliki fitur secanggih DSLR adalah A Better camera Aplikasi ini menyediakan bermacam macam mode pengambilan gambar yg mampu kamu cobalah untuk digunakan tepat bersama ide foto kamu.

tidak hanya itu, aplikasi kamera ini tengah mensupport fitur gambar RAW. Namun sayangnya tak seluruh telpon pintar Android memberi dukungan feature seperti ini. Aplikasi kamera Android ini terus memiliki fitur-fitur unggulan seperti pre-shot, HDR+, night mode, high-res panoramas, object removal, dan semula banyak lainnya.

A Better Camera
A Better camera 3.23
photo & Imaging by Almalence
Download
unduh by JalanTikus.com
13. Mi2raw Camera

aplikasi kamera serupa dslr 13

Apa lagi sih aplikasi kamera yg memiliki feature DSLR? semula banyak Salah satunya ada Mi2raw kamera Aplikasi kamera paling baik ini benar-benar dapat mengizinkan bagi menciptakan keluaran poto RAW yang keren dgn begitu apa tambah mencoba yg kurang?

tidak cuma itu, anda pula bisa membuahkan ISO, white balance, dan lain sebagainya seperti memang menggunakan camera DSLR. Sedihnya ialah aplikasi kamera ini hanya mendukung beberapa telpon pintar Android. seandainya memang lah tidak dapat difungsikan serta-merta uninstall saja ya guys.

http://www.telekomers.com/2017/07/download-aplikasi-kamera-dslr-android-terbaik.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar